Skip to main content

Gara - Gara (part 3)

Ratna Wahyu Kartika Sari Mrka semua emang pengecut.. bisa nuduh tapi nggak bisa ngasih bukti.. Hmmm... But, it's okey, kebenaran pasti akan terbukti...

Monica Bakrie
any probs babe?
July 17 at 8:46am ·
Muntasi Latur Rizkiyah
Whatz up fren??
July 17 at 8:49am ·
Aga Prayoga
Kebenaran pasti akan terungkap..jika tidak terungkap laporkan pada pahlawan bertopeng..wkwkwkwk..
Semangat mbak..
July 17 at 8:49am ·
Aga Prayoga
Sabar sis memang orang indonesia kan hobiny kayak gtu..
July 17 at 8:53am ·
Monica Bakrie
Wadda stupid person!
Pikiran tu orang sempit banget sih,dikira dokter kandungan cuma buat periksa hamil apa??
Masalah cewe emangnya cuma kehamilan doang ya?Ngga pernah SMA kali tu orang Na,makanya ngga tau..itulah kalo mulut lebih besar daripada otak!!!

Ngga banget deh tu orang Na!
July 17 at 8:53am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
@ Riva dan imun: masa aku digosipin hamil. Ya Allah, klo aku pergi ke dokter kandungan, bkn brarti aku hamil kan? klo blg aku mo merit, bkn brarti aku merit krn MBA kan? picik bgt si pikiran ky gt. mn g bs ngasih bukti. cih, pengecut

@ aga: pasti dunk... Allah akan menunjukkan semuanya
July 17 at 8:53am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
@ Riva: nah itu dia yg aku heran, ngakunya pinter, tapi saking pinternya malah ky gt.. tuh orang emang rese Va.. kumintain bukti ngak bisa ngasih, diem aja. pengecut banget nggak si?
July 17 at 8:56am ·
Monica Bakrie
BANGETTTT Na...
Ya udah kamu sabar aja yaaaa,bakalan ada balesannya kok..
Siapa tau malah dia ntar yang nikahnyaMBA........LOL........
July 17 at 9:02am ·
Febrian Wahyu
Emg sopo sing ngomong mb? Punya bukti g mbak,wes lah g usah kesuwen gowo pngadilan ae,bkn sok tp mnegakan hukum and kebenaran gt
July 17 at 9:04am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
@ Riva: iya Va, aku sih skrg udah llbhn tenang... tserah deh mrka mo blg apa. toh mrka g [nya bukti, biar waktu yg menjawab.. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu :)

@ adik: tmnya Afik, itu lho yang pnh tak critain.. moso dimintai bukti nggak bs, malah sembunyi, pengecut bgt
July 17 at 9:08am ·
Febrian Wahyu
Lha tapi km punya bukti g klo dy ngomong gt?nek iya yo wes,g enak sbgai orang berpendidikan kok debat kusir,padahal negara udah punya lmbaga khusus.
July 17 at 9:14am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
punya.... dia kmrn chat ma aku.. dan aku udah print bukti chatnya.. dia blg nggak ngomong ky gt.. tp dia kan nggak bs ngelak, aku ada buktinya kok. dasar! tak mintain bukti malah diem.. tak cecar dg byk ptanyaan nggak bisa jawab...
July 17 at 9:20am ·
Febrian Wahyu
Ow yo wes disimpen dlu aja,nek dia ga minta maaf yo di perkarakan ja
July 17 at 9:26am ·
Rena Meta
orang iri n syirik...
tanda tak mampu...
biarkan aja..
tar kita nyanyi bareng2 "MALU2 DONG KAMU KETAHUAN BOHONG.."
July 17 at 9:58am ·
Mu'Arif Effendi
sabar bu....
emg dr wkt bs jawab...biar mrk yg g py kesibukan hitung kpn km merit kpn km bersalin....beres toh mantap toh....
mkn dia ndri yg MBA,cma sgt malu jd cri kambing item & berusaha km yg d objek in...
July 17 at 10:18am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
iya, semua pasti ada hikmahnya.. ini salah satu cara untuk semakin dewasa... Allah pasti menunjukkan mana yang salah dan mana yang benar.
July 17 at 10:25am ·
Parlin Tri Sejati
wadeww...itu kn personality bnget.....
my coment : bersabar dan jng takabur....hiduplah dg rasa bersyukur atas ridloNya....keep on spirit prend...
July 17 at 10:57am ·
Ratna Wahyu Kartika Sari
thx u yaaaaa :)
July 17 at 10:59am ·

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Pupuk

Nasi Pupuk adalah Nasi Campur khas Madiun. Biasa ada di resepsi perkawinan dengan konsep tradisional, bukan prasmanan. Makanya biasa juga disebut Nasi Manten. Isinya adalah sambal goreng (bisa sambel goreng kentang, krecek, ati, daging, atau printil), opor ayam (bisa juga diganti opor telur), acar mentah dan krupuk udang. Berhubung sudah lama tidak ke mantenan tradisional, jadi aku sudah lama banget tidak menikmatinya. So, membuat sendirilah pilihannya. Soalnya tidak ada mantenan dalam waktu dekat juga. Hehehe. Alhamdulillah bisa makan dengan puas :) Happy cooking, happy eating.

Cerita Tentang Pesawat Terbang

To invent an airplane is nothing.  To build one is something.  But to fly is everything.  (Otto Lilienthal) Naik pesawat terbang buat sebagian orang adalah makanan sehari-hari. Surabaya - Jakarta bisa PP dalam sehari, lalu esoknya terbang ke kota lainnya lagi. Tapi, bagi sebagian orang naik pesawat terbang adalah kemewahan, atau malah masih sekedar harapan. Aku ingat betul, ketika aku masih kecil, sumuran anak taman kanak-kanak, aku punya cita-cita naik pesawat. Setiap kali ada pesawat terbang melintas, aku mendongakkan kepala dan melambaikan tangan.  Seusai ritual itu, aku akan bertanya "Bu, kapan aku bisa naik pesawat". "Nanti kalau kamu sudah besar, belajar yang rajin ya", jawab Ibu. Pada saat itu aku cuma mengangguk, tidak menanyakan lebih lanjut apa hubungan antara naik pesawat dengan rajin belajar. Yang pasti, mimpi itu tetap terpatri. Ketika usiaku semakin bertambah, aku menjadi lebih paham bahwa sebenarnya naik pesawat tidak masuk

[Review] Urban Wagyu: Makan Steak di Rumah

tenderloin steak rib eye steak Sejak kapan itu pengen makan steak, cuma suami keluar kota terus. Lalu, lihat feed IG kok nemu steak yang bisa delivery. Tergodalah aku untuk ikut beli di  @urbanwagyu . Mereka adalah steak house yang melayani delivery order saja, karena untuk sementara belum ada restonya. "Wah, seru nih  bisa makan steak di rumah", pikirku. Pesananku: rib eye well done, mashed potato, mixed vegies, extra grilled baby potato dg mushroom sauce. Sedangkan pesanan suami: tenderloin well done, french fries, mix vegies dengan black pepper sauce. Pesanan kami datang dengan kemasan box cokelat ala pizza dengan keterangan tentang detail pesanan di salah satu sisinya. Dagingnya dibungkus alumunium foil, saus dibungkus cup plastik dan diberikan peralatan makan dari plastik  dan dilengkapi dengan saus tomat dan sambal sachet. Reviewnya sebagai berikut: Dagingnya empuk banget, bisa dipotong dengan peralatan makan plastik. Lembut dan