Skip to main content

Diantara Dua Cinta (Part 4)

Ratna Wahyu Kartika Sari Ada yang neror aku... Maki2 aku nggak jelas.. Klo putus yo putus ae, nggak usah nyalah2in orang lain. Salahin diri sendiri dunk, kenapa bikin masalahnya jd ky gn.. Huh, dasar sakit jiwa...

Anna Arofaini
knp lg na?
Tue at 10:19am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
tmnku kan putus, trus pacarnya neror aku, nggak jelas.. skt jiwa
Tue at 10:21am · Delete
Parlin Tri Sejati
sabar....mbak,sangat personal bnget loh....ada baiknya jng di tulis di fb,entar bs di salah gunakn seseorg..smga Anda segera bs mengatasinya...oke!keep fighting.
Tue at 10:21am · Delete
Agustina Erda
Why my little kartika?crita dunk
Tue at 10:21am · Delete
Agustina Erda
Y km teror balik toh na' bknnya km masternya
Tue at 10:24am · Delete
Yuliani Pawestri
Wes tau kan dy skt jwa plus agk2 freak.g usah dtnggapi nemen2.toh km dsana dy dsni.cuekin ajah
Tue at 10:24am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
@ parlin: nggak pa2 kok

@ tina: diteror tin :(
Tue at 10:24am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
iya, nomere wis tak blacklist.. weekks :P
aku yo g kalah canggih :P
Tue at 10:26am · Delete
Achmad Choirul
sabar buk....istgfar,
lho? he
Tue at 10:27am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
iya, orang sabar disayang pacar, hehehhe :P
Tue at 10:30am · Delete
Achmad Choirul
kapan merite??? jo pacaran wae,hee
Tue at 10:43am · Delete
Agustina Erda
Y maki2 balik toh orang e,u always tell me to do that
Tue at 11:00am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
so pastiiii... trus nomernya jg udah tak blacklist. hohohoho
Tue at 11:04am · Delete
Nanda Budiantoro P
Hati-hati di B.O.M km hehe
Tue at 11:11am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
bom apakah itu??? aku siapin tim gegana klo gt :P
Tue at 11:15am · Delete
Afik Dian Raharja
Sbr yangkuw,gk usa dtanggepin aj yang. Gk ada sangkutpaut ma syg kug.
Tue at 11:21am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
iya yang, tapi musuh orang yg "skt" ky gt agak susah.. serba salah.. huhhu
Tue at 11:22am · Delete
Diah Kusumawati Rukminingtyas
sabar Bu'.... diteror balik ajah, kalo dy neror lagi hubungi kepolisian terdekat, hehehehehehe
Tue at 11:26am · Delete
Ratna Wahyu Kartika Sari
pastinya.... ki SMSnya masih tak simpen, mo tak jadiin barang bukti :P
Tue at 11:35am · Delete

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Pupuk

Nasi Pupuk adalah Nasi Campur khas Madiun. Biasa ada di resepsi perkawinan dengan konsep tradisional, bukan prasmanan. Makanya biasa juga disebut Nasi Manten. Isinya adalah sambal goreng (bisa sambel goreng kentang, krecek, ati, daging, atau printil), opor ayam (bisa juga diganti opor telur), acar mentah dan krupuk udang. Berhubung sudah lama tidak ke mantenan tradisional, jadi aku sudah lama banget tidak menikmatinya. So, membuat sendirilah pilihannya. Soalnya tidak ada mantenan dalam waktu dekat juga. Hehehe. Alhamdulillah bisa makan dengan puas :) Happy cooking, happy eating.

Cerita Tentang Pesawat Terbang

To invent an airplane is nothing.  To build one is something.  But to fly is everything.  (Otto Lilienthal) Naik pesawat terbang buat sebagian orang adalah makanan sehari-hari. Surabaya - Jakarta bisa PP dalam sehari, lalu esoknya terbang ke kota lainnya lagi. Tapi, bagi sebagian orang naik pesawat terbang adalah kemewahan, atau malah masih sekedar harapan. Aku ingat betul, ketika aku masih kecil, sumuran anak taman kanak-kanak, aku punya cita-cita naik pesawat. Setiap kali ada pesawat terbang melintas, aku mendongakkan kepala dan melambaikan tangan.  Seusai ritual itu, aku akan bertanya "Bu, kapan aku bisa naik pesawat". "Nanti kalau kamu sudah besar, belajar yang rajin ya", jawab Ibu. Pada saat itu aku cuma mengangguk, tidak menanyakan lebih lanjut apa hubungan antara naik pesawat dengan rajin belajar. Yang pasti, mimpi itu tetap terpatri. Ketika usiaku semakin bertambah, aku menjadi lebih paham bahwa sebenarnya naik pesawat tidak masuk

[Review] Urban Wagyu: Makan Steak di Rumah

tenderloin steak rib eye steak Sejak kapan itu pengen makan steak, cuma suami keluar kota terus. Lalu, lihat feed IG kok nemu steak yang bisa delivery. Tergodalah aku untuk ikut beli di  @urbanwagyu . Mereka adalah steak house yang melayani delivery order saja, karena untuk sementara belum ada restonya. "Wah, seru nih  bisa makan steak di rumah", pikirku. Pesananku: rib eye well done, mashed potato, mixed vegies, extra grilled baby potato dg mushroom sauce. Sedangkan pesanan suami: tenderloin well done, french fries, mix vegies dengan black pepper sauce. Pesanan kami datang dengan kemasan box cokelat ala pizza dengan keterangan tentang detail pesanan di salah satu sisinya. Dagingnya dibungkus alumunium foil, saus dibungkus cup plastik dan diberikan peralatan makan dari plastik  dan dilengkapi dengan saus tomat dan sambal sachet. Reviewnya sebagai berikut: Dagingnya empuk banget, bisa dipotong dengan peralatan makan plastik. Lembut dan