Skip to main content

Dia dan Kata Hatinya

Pacarku bukanlah golongan orang yang pandai berkata - kata, beda 180 derajat sama aku yang doyan ngomong dan suka merangkai kata. Tapi kemarin, waktu kami merayakan anniversary, dia memberiku kartu ucapan dan setangkai mawar merah. 

mawar dan kartu darinya :)

Pertama kali buka, i was a lil' bit surprised to know how long his word was.  And here are his words:

Dear yangkuw

In this our special day, I want to celebrate our love...
Happiness and sadness we walk together
Once again, I wanna saya "I love you so much yangkuw..."
Maafkan kesalahanku yang buat sakit hati, sering berantem
Tapi kita jadiakan semau itu bumbu dalam hubungan kita

Aku ingin sayang menjadi pendamping hidupku sampai maut memisahkan
Aku ingin jadi yang terbaik buat sayang
Dan kelak menjadi kepala keluarga yang dikagumi oleh sayang dan anak - anak kelak

Inilah yang bisa aku ucapkan di hari anniversary kita
Semoga cinta kira tidak akan berakhir sampai akhir hayat
Amin

Your lovely one

ekspresiku ketika membaca ucapannya :)

Aku sampai terharu membacanya, pada kata hatinya, dan juga pada usahanya merangkai kata. Setelah membacanya, aku menatapnya lama tanpa berkata apa - apa, tambah speechless ketika dia bilang "so, would you marry me?". Huaa, benar - benar terharu.

Thanks a lot yangkuw, for all of these surprises. Love you :*

Comments

Jeng Anna said…
Jadi ceritanya skalian di lamar nih sis? waw..waw...happy birthday yawww...

Salam kenal ^__^

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...