Skip to main content

Beasiswa Korea Indonesia Cooperation Agency 2011

Bersama ini kami informasikan penawaran Korea Indonesia Coorperation Agency (KOICA) 
Master Degree Scholarship Programs of Fall 2011 Intake dari dua Universitas berikut ini:

Pukyong National University 
“International GraduateProgram of Fisheries Science (GFS)”
·         Durasi: July 2011 – Agustus 2012
·         Lokasi: Busan
·         Informasi dan pendaftaran: http://www.pknu.ac.kr atau http://oir.pknu.ac.kr
·         Cakupan Beasiswa:
1.       Tuition Fee
2.       Akomodasi PP
3.       Living allowance: KRW 17.000/day
4.       Meals: 21.600/day
5.       Buku: KRW 800.000
6.       Study visit and field trip
7.       Medical Check up and overseas travel insurance
·         Contact Person:
KOICA-PKNU International Graduate Program of Fisheries Science,
Graduate School, Pukyong National University
Dr. Kyoungmi KANG
599-1, Daeyon-3-Dong, Namgu, Busan, Republic of Korea 608737
Telp: +82-51-6296878 Fax: +/2-51-6296879

Yonsei University
“Rural Society Leadership Development for Global Reduction”
·         Durasi: Agustus 2011 – Desember 2012
·         Lokasi: Wonju
·         Informasi dan pendaftaran: http://yonseigsgb.ac.kr
·         Cakupan Beasiswa:
1.       Living allowance: KRW 17.000/day
2.       Meals: 21.600/day
3.       Bantuan akomodasi kedatangan: KRW 60.000
4.       Buku: KRW 600.000
5.       Akomodasi PP
6.       Medical Check up
7.       Dormitory charge
8.       Medical insurance
9.       Tuition Fee
10.   Study visit and field trip
·         Contact Person:
Graduate School of Government and Business
Yonsei University Wonju Campus
Ms. Joung-hyun LEE
Telp: +82-33-7602302, Fax: +82-33-7660-4324
Email: wendy@yonsei.ac.kr

Catatan: Berkas lamaran paling lambat diterima oleh Sekretariat Negara tanggal 15 April 2011.  

Either you need further information or want to get the application form, 
please feel free to contact me at 031-5914042 ext 410.

Comments

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...