Skip to main content

Minbuks Gathering 2015

dari atas menara Masjid Al Akbar

Sarapan di Depot Bu Rudy

Melintasi Jembatan Suramadu

Tabah Sampai Akhir adalah slogan baru kami :p
Di Monumen Kapal Selam

Oleh-oleh dari Minbuks

Finally we meet. Setelah hampir dua tahun haha hihi bareng ngadmin di Facebook Group AIMI. Inilah keceriaan Minbuks Gathering 2015. Gathering pertama ini akhirnya terlaksana juga. Alhamdulillah. Setelah rencana sebelumnya yaitu ke Jogja batal. Isinya tentu saja makan-makan, jalan-jalan dan ngobrol-ngobrol. Hari pertama kami pergi ke Masjid Agung, Nasi Udang Bu Rudy dan Galaxy Mall. Hari kedua kami pergi ke Sate Kelapa Ondomohen, Pasar Genteng, Musium Kapal Selam, Patung Suro dan Boyo dan Zangrandi Ice Cream. Memang banyak destinasi, terutama kuliner, yang belum kami kunjungi karena keterbatasan waktu.

Sayang tidak semuanya bisa ikut karena sakit, pindahan, ngurusi adik nikah, baru punya bayi dan baru jadi bu Lurah. Semoga di gathering selanjutnya bisa ngumpul lengkap ya, aamiin.

Sampai ketemu lagi Minbuks :*

Comments

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...