Skip to main content

Nada Sambung yang pas

Nggak tau, tiba-tiba aku pengen beli nada sambung. Seminggu ini aku search lagu yang liriknya sesuai dengan hatiku, atau kondisi hidupku. Tapi nggak nemu2. Kemaren, sempet bingung antara lagunya Juliette, Rini Idol ma Once. Hari seach lagi nemu beberapa yang oke ten2five (You), U give me something, Tatu (friend or foe). Tiba2 tergoda ma Tatu, habisnya dia kan emang like a foo, hehehe.. Sebenarnya lagi pengen lagunya Beyonce (Irreplaceble) or Jojo (Too little too late). Tapi aku masih bingung, so aku belum menjatuhkan pilihan :(

But, pas aku search di kkategori soundtrack, yg kbanyakan diisi lagu2 melankolis yang dinyanyiin sambil nangis2, aku menemukan lagu yang liriknya oke banget. Bukan dari artis terkenal, tapi dari musisi terkenal, Chossy Pratama. Lagu tsb adalah sounctracknya hikmah. Yang liriknya kaya gini "Aku percaya tiada yang sia-sia, semua kan ada hikmahnya". Ya... ini lagu yang sangat tepat untukku. Sesuai dengan keadaan tapi sekaligus menyemangati, menginspirasi untuk tetap positif thinking dan tegar menghadapi kerasnya hidup. Ya, karena pada saat kita diberi ujian, sebenarnya kita diberi kesempatan untuk belajar... Dan yang pasti kita akan selalu diberi kekuatan untuk mengatasi permasalahan yang datang. Apa yang diberikan untuk kita sudah sesuai dengan porsi yang seharusnya kita terima, tidak kurang dan tidak lebih. Waktunya pun sudah tepat, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu terlambat. Semuanya sudah pas. Seperti kata pertamina "Pasti Pas". Badai pasti berlalu.

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...