Skip to main content

Don't love you no more

Tadi pagi, nggak tahu kenapa aku pengen nangis lagi.. Setelah mengirim SMS ke dua sahabatku, Rena dan Ellis, aku menjadi sedikit lebih tenang.. Terlebih ketika lagunya Christina Aguilera yang Beautiful muncul ketika aku menyalakan radioku. ya, mendengarkan musik di pagi hari, rutinitas ini, telah aku tinggalkan beberapa saat, karena sibuk telepon dan SMS dengannya.. Atau kadang bangun kesiangan..

Liriknya mungkin sangat sederhana, tapi bisa membawa efek yang luar biasa, terutama untukku, saat itu.

I'm beautiful no matter what they say
Word can't bring me down
I'm beutiful in every single way
So don't U bring me down today


Selanjutnya Kelly Clarkson ganti menyapaku, menguatkanku...

I've spread my wings and learn how to fly
Till I touch the sky
Make Change, Take a chance and breakaway

Dan lagu terakhir dari Craig David yang aku dengarkan sebelum pergi ke kampus, benar2 menggambarkan suasana hatiku, untuk perasaan yang tiba2 terbang bersama angin, terlarut habis oleh derasnya hujan tadi malam.

When I stop my windows pouring down
What's now? U're gone, I'm fault, I'm sorry
Feeling like a foo coz I let U down
Now it's too late to turning around
I'm sorry for the tears I make you cry
I guess this time is really for goodbye
Baby, when U say I just don't love U no more

Ya... ya.... ya... hatiku sudah membeku, dan dengan perasaan berat hati tapi lega, aku ingin mengatakan "I just don't love U no more"

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...