Skip to main content

Legendarisnya Kelembutan Bluder Cokro


Oleh - oleh apa yang bisa dibeli ketika pergi ke Madiun? Pecel jawabnya. Eitsss... tapi untuk saat ini nama Bluder Cokro akan masuk dalam daftar oleh - oleh khas dari Madiun. Roti yang sudah ada sejak tahun 1989 ini memang juara. Sejak dulu rasa dan kualitasnya tetap terjaga. Rasanya enak, teksturnya lembut, tanpa bahan pengawet dan dijamin halal.

Di antara produsen bluder lainnya, menurutku Bluder Cokro ini paling unggul. Baik dari segi pelayanan maupun inovasi. Untuk pelayanan, Bluder Cokro sudah dapat dijumpai di berbagai kota selain di Madiun misalnya Ngawi, Magetan, Ponorogo, Malang dan Surabaya. Untuk memesan bluder bisa datang langsung ke pabriknya atau melalui hotline yang disediakan yaitu telp, BBM, Whatsapp dan Line. Bluder Cokro juga melakukan pemasaran melalui media sosial. Lalu untuk inovasi saat ini ada kemasan bijian, sobek (3 rasa), krumpul (5 rasa) dan kasur (9 rasa). Pilihan rasanya pun sangat beragam, yaitu: Cokelat, Keju, Kismis, Nanas, Blueberry, Strawberry, Original, Cokelat Keju, Cokelat Kacang, Abon Ayam, Abon Sapi, Nutella, Ovomaltine dan Smoked Beef. Harga per bijinya antara 8.000-10.000. 

Bluder Cokro juga secara rutin mengganti desain boxnya menyesuaikan momen yang ada misalnya Idul Fitri dan Natal.

Kalau Anda ingin membelinya ketika musim liburan sebaiknya lakukan paling tidak tiga hari sebelumnya supaya tidak kehabisan. Di hari-hari biasa sih Anda bisa langsung take away. Tapi aku sarankan pesan terlebih dahulu, karena beberapa varian rasa best seller bisa jadi rebutan.


Bluder Cokro
Pusat: Jalan Cokroaminoto No 36 Madiun
Telp: 0351 - 454540
WA: +62 813-9123-3000
Instagram: @bludercokro

Comments

Popular posts from this blog

Bintang GTM

Seminggu ini menjadi salah satu minggu yang membuatku sedih. Bagaimana tidak, Bintang yang selama ini pemakan segala mendadak GTM. Usut punya usut, dia lagi sariawan. Ini sariawan yang kedua. Setelah yang pertama sembuh, sekarang kok ya nongol lagi. Mana kejadian ini muncul ketika Bintang recovery dari batpil, di mana saat itu makannya tidak seperti biasanya. Ya iyalah, orang sakit mana gampang makannya. Sedih lihat Bintang jadi agak tirus gitu pipinya. Makannya dikit geraknya banyak, nggak bisa diam. Ngocehnya juga banyak. Sedih juga ngebayangin berapa BBnya sekarang. *sembunyikan timbangan. Selama sariawan Bintang jadi sedikit makannya. Di sariawan pertama dia masih mau makan meski harus bubur. Masih gampang juga nyuapinnya. Di sariawan yang kedua susahnya minta ampun, dia lebih sering GTM. Aneka masakan sudah aku coba, aku sengaja memasakkan aneka menu favoritnya. Tapi cuma disentuh seimprit, itupun kalau dia mood. Kesabaran semakin menipis karena khawatir kekurangan asupan...

Menggapai Bintang

Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Keluar dari semua dominasi Meraih semua mimpi yang kau miliki Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Dan aku tak akan menahanmu lagi Meski dengan berat hati Mungkin inilah saat yang tepat untukmu pergi Menyibak langit kelam yang selama ini memayungi Demi menemukan bintang yang paling terang untuk kau jadikan teman hidupmu nanti Hari di mana kemungkinan untuk pergi datang lagi...

Aku dan Freezer = Pembuktian :)

Suka yang aneh - aneh. Doyan belanja. Boros. Keras kepala. Pemimpi. Itulah komentar orang - orang sekitar pas tahu aku berencana beli freezer baru karena freezer yang lama udah nggak muat buat ASIP. Sempat stress juga karena omongan tersebut. Tapi mereka kan nggak pernah berada di posisiku. Mereka nggak pernah pompa ASI kayak aku. Sempet kendur juga ketika disodori pertanyaan "emang bakal penuh?", "kalau udah nggak dipakai mau diapakan?". Hmm... Akhirnya aku tetap pada keputusanku, beli freezer baru. I don't care with all they said any longer. Modal utamaku cuma bismillah. Dan ketika freezer itu datang, apa yang terjadi? Aku menangis haru saat tahu freezer itu akhirnya penuh, bahkan nggak muat untuk ASIP yang ada setelah botol - botol yang berceceran (baca: dititipkan di mana - mana) dikumpulkan dan dipindahkan ke situ. Alhamdulillah wa syukurillah, aku berhasil membuktikan bahwa freezer ini emang worth to buy . Aku membuktikan kalau aku bisa ...