Postingan ini adalah "oleh - oleh" dari pemesanan tiket kereta yang aku lakukan di Stasiun Gubeng kemarin. Lagi males nulis ulang, jadi copy paste curhatan di twitter aja.
- penjualan tiket kreta kelas bisnis dan eksekutif skrg penjualannya gak lagi ditangani KAI, tp oleh agen bernama mega angkasa
- sistem tsb berlaku mulia 18 jan 2012. dimana tiap penumpang dikenakan bea reversari 10rb
- nggak adil dan nggak enaknya, berlaku cm di stasiun gubeng, padahal di stasiun lain enggak. i do wonder kenapa sistemnya nggak sama?
- alasan perubahan sistem ini demi peningkatan pelayanan, padahal pelayanannya sama saja.
- klo satu rangkaian kereta isinya 400 seat, jadi bakal ada pemasukan tambahan 4 juta. Untungnya jelas nambah, jd nggak ada alasan merugi donk
- belum lagi kalau ada long weekend, liburan dan lebaran dimana tarifnya naik. untungnya nambah berapa digit tuh??
- Ironis, kenaikan tarif nggak pernah diiringi kenaikan kualitas dan pelayanan yang memadai. Ini namanya mau untung sendiri.
- kondisi kereta, trutama kelas ekonomi, sudah nggak layak pakai. jelek dan kotor. lebih pantes jadi kreta barang drpd kereta penumpang
- kalau kayak gini terus, lama2 masyarakat jd males makenya, trus mati deh tu alat transportasi umum.
- nunggu ada provider swasta yg ngoperasiin kreta. Biar bersaing, biar masyarakat punya pilihan. biar yg pelayanannya jelek tergilas zaman.
Apakah Anda punya pengalaman atau keluhan yang sama soal kereta api?? :)
Comments
emang di gubeng udah ganti gt ya??
brarti kalo aku naek bisnis 70rb jadi ketambahan 10rb gt? lak yo lumayan duonk ya..