Monday, January 22, 2018

[Review] Baobab Safari Resort: Sensasi Menginap di Padang Savana


Bulan kemarin berkesempatan mencoba menginap di Baobab Safari Resort di Pasuruan. Hotel ini berada satu kompleks dengan Taman Safari Indonesia II di Prigen karena memang berada dalam satu manajemen. Lokasinya memang jauh dari keramaian, kalau perlu apa-apa agak jauh, namun mudah untuk ditemukan. Nama Baobab diambil dari nama pohon yang berasal dari Madagaskar. Begitu masuk ke lobi di depan Anda akan terlihat pohon Baobab tiruan, kolam renang dan padang savana lengkap dengan aneka binatang dari Afrika seperti Jerapah, Zebra, Burung Unta, Badak.





Waktu itu aku mendapatkan kamar Deluxe Savana, twin bed karena share room dengan Saras. Sesuai dengan namanya, kamarku menghadap Padang Savana lengkap dengan binatang berlarian. Kamar seluas 28 m2 ini dilengkapi balkon sehingga bisa duduk bersantai sambil mengamati binatang yang ada. Lantainya dari kayu, dengan ornamen kamar bernuansa Africa.







Kamar mandinya menggunakan nuansa alam dengan keramik motif batu. Amenitiesnya wangi, aku suka!


Di kamar ada minuman dan makanan ringan for free, jadi silahkan dinikmati. Asyik pastinya santai sambil ngemil-ngemil :)


Hotel ini cocok banget untuk keluarga karena ada anak-anak pasti suka dengan hewan-hewan. Ada feeding time yang bisa diikuti anak-anak, and it's free. Kalau weekend malah ada api unggun, story telling dan trecking. Kolam renang dengan pemandangan gunung dan hewan sekaligus tentu merupakan hal yang unik dan berbeda. Asli bikin betah berlama - lama di sana.





Untuk makanan so far memuaskan, variasinya cukup banyak, rasanya enak dan pelayanannya memuaskan. Untuk wifi juga kenceng. Definitely will come with Bintang and hubby!!




No comments: